Wednesday 10 December 2014

Sambungan Antar Negara Dan Clan

Selain itu, ide ini dibagi menjadi Barat dan Eropa Timur, jatuhnya Tembok Berlin dan komunisme di Eropa, terutama karena, oleh warga negara-negara Eropa Timur dianggap dipermalukan. Warga Eropa "Eropa Timur", yang dikategorikan sendiri, tetapi, seperti kelompok lain mengategorikannya Eropa Tengah, Skandinavia (Eropa Timur), atau merupakan mitra di Eropa Selatan. Di negara-negara timur Eropa Timur dan Barat Niagara diklasifikasikan sebagai jarak yang lebih jauh ke selatan, seperti di Finlandia utara dan Yunani, jangan lupa untuk membayar ideologi komunis, tapi di Komunis Eropa Timur, dampak kategori ekonomi .

Ini disebut rezim komunis Blok Timur adalah kata yang digunakan di semua negara Eropa di negara-negara Barat diklasifikasikan. Setelah Perang Dunia Kedua, pemerintahan Soviet, menyoroti khususnya Yunani berpikir komunisme di Eropa Timur. "Tirai Besi" Ide ini dibagi menjadi Timur dan Eropa Barat selama Perang Dingin ditemukan. Serius, tidak meluas ke kompleksitas bidang ini karena menawarkan banyak masalah untuk berbicara Welsh. Sebagai contoh, negara-negara Komunis Moskow seperti Yugoslavia dan Albania, tapi sangat mudah untuk menolak Barat.

Istilah "Eropa Timur" asal bayi yang baru lahir. Selama bertahun-tahun, sumbu dibagi ke Eropa utara dan selatan, negara-negara Mediterania selatan memiliki banyak kesamaan, dan mirip dengan Samudera Atlantik Utara dan Laut Baltik. Istilah "Eropa Timur" mulai muncul pada abad ke-18 dan ke-19, dan digunakan untuk mengklasifikasikan bidang ekonomi Eropa kembali. Dimana lokasi daerah pemerintahan yang otokratis. Deskripsi ini tidak sesuai dengan visi non-transparan dan situasi di banyak negara stereotipical.

Tidak ada di Eropa Timur, Timur dan Barat. Seluruh dunia dipengaruhi oleh umat Katolik dan Protestan dan link budaya dan sejarah, dan tidak Jerman, Italia, Perancis dan negara-negara Skandinavia (misalnya Laut Baltik Hanseatic League) untuk mencegah sebagian besar negara-negara . Rusia diperintah oleh bangsa Mongol di Rusia sebagai dekade pertemuan politik dan sosial. Selain itu, bagian selatan dari Kekaisaran Ottoman dan Islam yang kuat. Negara-negara Balkan adalah Rumania dan Hungaria dan dikelola oleh orang-orang Turki.

No comments:

Post a Comment